Aku ingin memberikan kejutan dengan video klip yang berbeda...
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Reza Rahadian membintangi video klip "Intuisi" dari penyanyi Yura Yunita. Video yang disutradarai Jordan Marzuki itu diunggah di YouTube pada Selasa (27/12).

Lirik lagu "Intuisi" yang berisi kepedihan cinta divisualisasikan dengan latar belakang Negeri Sakura.

Meski demikian, nuansa Tanah Air tetap terasa lewat Topeng Kelana dari Jawa Tengah yang jadi cerminan tiap ekspresi dan emosi dalam video klip itu.

"Aku ingin memberikan kejutan dengan video klip yang berbeda, artsy dan menampilkan INTUISI dalam sisi visual dimana terdapat simbol emosi dan perasaan yang begitu dalam serta personal," kata Yura dalam keterangan pers.

"Intuisi" ditulis musisi asal Jawa Barat ini setahun lalu saat melakukan perjalanan ke Jepang demi menghampiri dan mendukung seseorang yang spesial di hatinya.

Mendapati orang yang terkasih sudah berubah drastis, Yura mengalami pertikaian batin yang melahirkan lirik "Intuisi" pada suatu malam di Kyoto.

"Sesampainya di Bandung dan bertemu piano, Yura kemudian melengkapinya dengan chords dan aransemennya," jelas dia.

Yura Yunita meluncurkan album debut bersama #MusikBagus milik Glenn Fredly pada 2014.

Ia mengeluarkan dua single, yakni "Balada Sirkus" ciptaannya serta "Cinta dan Rahasia" yang dibawakan bersama Glenn Fredly.

Awal tahun ini, ia terpilih jadi nominasi Best New Female Artist untuk tiga Negara, Indonesia, Malaysia dan Singapura di Planet Muzik Awards.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016