- Kerjasama ini memungkinkan produk-produk Monster menjangkau pengguna akhir di 55 negara di enam benua

- Monster akan mengembangkan headphone dan earphone eksklusif untuk Brightstar dan jaringan pemasaran/pelanggannya

 

LAS VEGAS--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Monster®, brand headphone dan speaker Bluetooth ternama di dunia, hari ini mengumumkan kemitraan dengan Brightstar Corp., penyedia layanan seluler terkemuka dunia. Kerjasama ini akan menjadikan Brightstar sebagai distributor global berbagai produk audio dan aksesoris seluler Monster. Kemitraan antara dua perusahaan top ini akan menciptakan sebuah jaringan pemasaran produk audio dan daya berskala global baru yang menjangkau pengguna akhir di 55 negara di enam benua.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170104005137/en/

 

Monster adalah perusahaan yang menciptakan lini produk speaker dan headphone dengan brand Beats by Dr. Dre yang berhasil merevolusi audio portabel di seluruh dunia. Monster dan Brightstar memadukan keunggulan mereka untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih besar melalui berbagai produk audio Monster terbaru yang kini dapat menjangkau ke lebih banyak peritel dan pengguna akhir di seluruh dunia.

 

Produk-produk terbaru diantaranya adalah super speaker dari Monster - SuperStar Monster Blaster, "boombox" dengan desain terbaru untuk abad ke-21 yang dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan USB yang hadir dengan rangkaian speaker Superstar Bluetooth terbaru; dan headphone over-ear dan on-ear premium, Elements, yang dilengkapi dengan digital input beresolusi tinggi dan Bluetooth. Brightstar juga akan meluncurkan produk headphone in-ear Bluetooth terbaru dari Monster, iSport, yang tersedia dalam beragam varian harga dan level performa audio. Kualitas suara Monster yang legendaris kini dapat dinikmati oleh lebih banyak pengguna di lebih banyak negara lewat produk headphone berkabel dan Bluetooth yang terjangkau dari Monster, Clarity HD. Selain tetap menanamkan kualitas khas Monster, produk-produk terbaru juga dilengkapi dengan level kenyamanan penggunaan dan ketahanan terbaru yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman audio yang tak tertandingi.Monster siap mengembangkan produk-produk headphone eksklusif untuk Brightstar

 

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Monster juga berencana akan mengembangkan satu lini produk headphone digital dan Bluetooth terbaru yang dirancang eksklusif untuk Brightstar dan basis pelanggannya. Selain itu, untuk pertama kali, Monster juga akan menghadirkan seluruh lini produk daya dan kabelnya melalui jaringan peritel Brightstar di ajang 2017 Consumer Electronics Show.

 

Pimpinan Monster, Noel Lee, mengatakan, "Kami sangat antusias dapat bekerjasama dengan Brightstar untuk promosi produk-produk audio mutakhir terbaru kami yang memungkinkan kami untuk memperluas jaringan pemasaran ke lebih banyak channel penjualan. Monster akan menjadi fokus ekspansi Brightstar ke pasar produk audio berperforma tinggi, khususnya untuk channel seluler. Melalui rekam jejak rantai pasokan Brighstar yang sangat solid, Monster kini dapat memasarkan produk-produknya ke lebih banyak peritel di seluruh dunia. Produk-produk Monster kini tersedia di jajaran peritel tertentu, sehingga akan meningkatkan reputasi kami maupun jajaran peritel Brightstar."

 

"Seiring semakin pentingnya aksesoris dalam kebutuhan digital orang-orang setiap harinya, kerjasama ini akan memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan para konsumen akan pengalaman audio yang canggih dan modern," ujar President Global Channel Development & Sales Brightstar, Andy Zeinfeld. "Kami ingin orang-orang tahu bahwa kini produk-produk Monster dapat dibeli di jaringan peritel kami."

 

Zeinfeld menambahkan, "Monster telah merancang cara inovatif untuk mempromosikan pengalaman pelanggan yang tepat melalui berbagai channel promosinya dan dengan melatih tim pemasaran mereka sehingga menjadikan Monster sebagai brand yang terbaik di industri. Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat menawarkan beragam produk premium Monster kepada jajaran peritel dan pelanggan kami di negara-negara dimana kami beroperasi. Kerjasama ini benar-benar menguntungkan semua pihak."

 

(Ketersediaan produk berbeda-beda tergantung negara dan tanggal ketersediaan akan diumumkan di masing-masing negara)

 

Tentang Monster

Selama 35 tahun terakhir, Monster® telah menjadi pelopor dalam inovasi dan ide-ide besar. Mendapati kalau kabel dalam sistem hi-fi mampu mempengaruhi kualitas suara, pimpinan Monster, Noel Lee, menciptakan Monster Cable - yang langsung laris di pasaran. Monster® mengembangkan lini produk headphone Beats®, yang sejak saat itu, menjadikan perusahaan ini sebagai produsen headphone premium terdepan di dunia, yang semua produknya dilengkapi dengan teknologi Pure Monster Sound™. Kini, Monster menyediakan bebragai solusi konektivitas mutakhir untuk musisi profesional, sistem hiburan di dalam rumah, komputer, seluler, dan gaming, serta produk pengkondisian daya dan AC. Monster® terus berinovasi dimana hingga kini perusahaan in telah mengantongi lebih dari 500 hak paten dan 100 paten yang masih dalam pengkajian (patent pending) di seluruh dunia, dengan total lebih dari 5000 produk tersedia di lebih dari 160 negara. Monster® juga turut berperan serta dalam membantu mereka yang kurang beruntung melalui yayasan Monster Cares. Di atas itu semua, Monster® berkomitmen memberikan yang terbaik karena Musik yang Paling Penting.

 

Mari eksplorasi dunia Monster di  www.monsterproducts.com. Ikuti kami di Facebook (www.facebook.com/monsterproducts) atau Twitter (www.twitter.com/monsterproducts). 

 

Tentang Brighstar Corp.

Brightstar Corp. adalah anak perusahaan SoftBank Group Corp. yang bergerak di industri perangkat dan aksesoris seluler di seluruh spektrum nirkabel. Didukung oleh portofolio produk B2B yang komprehensif dan keunggulan kami di sektor nirkabel, kami menyederhanakan dunia nirkabel, menjadikan teknologi seluler dapat diakses oleh semua orang. Brightstar melayani operator, peritel, produsen, dan perusahaan konsumen seluler di 100 negara, dan kami terlibat di hampir tiap aspek perangkat seluler dengan menyediakan beragam layanan komprehensif dan inovatif di seluruh rantai pasokan seluler konsumen. Pendapatan tahunan global Brighstar pada 2015 sebesar USD12,1 miliar. Untuk informasi lebih lanjut, silakan email  Accessories-Global@brightstar.com or visit www.Brightstar.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170104005137/en/

 

Kontak

 

Monster

Sara Trujillo, 917-295-5491

sara@trujillopr.com

atau

Brightstar

Erik Hofmeyer, 305-921-1258

Erik.Hofmeyer@brightstar.com

 

 

Sumber: Brightstar Corp.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017