Jumat, 22 September 2017

Perjalanan KRL lintas Jakarta Kota - Manggarai kembali normal

| 4.397 Views
Perjalanan KRL lintas Jakarta Kota - Manggarai kembali normal
Rencana Kenaikan Tarif KRL Jabodetabek Kereta Commuter Line melintas di perlintasan kereta kawasan Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/8/2016). PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menaikkan tarif seluruh relasi Commuter Line Rp1.000 yang akan berlaku mulai 1 Oktober 2016. (ANTARA /Yulius Satria Wijaya) ()
Jakarta (ANTARA News) - Perjalanan KRL lintas stasiun Jakarta Kota - Manggarai kembali normal setelah sempat mengalami gangguan dampak kebakaran yang melanda permukiman warga di sekitar Stasiun Jakarta Kota.

"Usai penanganan petugas tim prasarana PT KAI Daop 1, seluruh perangkat prasarana pendukung operasional KRL kembali normal," ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa dalam pesan singkatnya, Jumat pagi.

Dia mengatakan pagi ini seluruh perjalanan KRL kembali beroperasi normal di seluruh lintas dengan 881 perjalanan per hari dan melayani pengguna jasa di 72 Stasiun.

Sebelumnya, karena kebakaran di sekitar pemukiman yang berdekatan dengan Stasiun Jakarta Kota, PT KCJ harus mematikan listrik aliran atas (LAA), sehingga operasional KRL lintas Jakarta Kota - Manggarai sementara tidak dapat dilakukan.

Dengan begitu, perjalanan KRL tujuan Jakarta Kota baik dari arah Bekasi maupun Bogor untuk sementara hanya sampai Stasiun Manggarai.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga