Jayapura, Papua (ANTARA News) - Persipura Jayapura akan membahas nasib pelatih asal Argentina Angel Alfredo Vera dalam rapat evaluasi di Kota Jayapura pada 11-12 Januari 2016.

"Belum, nanti tanggal 11-12 akan ada rapat evaluasi di Jayapura guna membahas hal ini," kata Juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun saat dihubungi melalui telepon seluler dari Kota Jayapura, Sabtu.

Ia mengatakan bahwa saat ini jajaran pengurus dan manajemen tim sedang berada di Jakarta dan selanjutnya akan menuju Bandung untuk menerima hadiah untuk tim sebagai juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

"Di sini juga ada para pemain Persipura termasuk jajaran pelatih, jadi hal itu akan dibahas usai dari Bandung," katanya.

Ketika ditanya mengenai pelatih yang melamar untuk melatih tim Mutiara Hitam pada musim kompetisi 2017, Bento menjawab bahwa sampai sekarang belum ada yang melamar.

"Belum ada, nantilah hal itu kami bahas dulu. Terutama soal pelatih, baru para pemainnya," katanya.

Di kalangan pemerhati sepak bola di Jayapura beredar kabar bahwa Angel Alfredo Vera belum pasti kembali melatih Boaz TS dan kawan-kawan karena terkendala lisensi, dan bahwa pelatih Persela Lamongan Eduard Tjong sedang mendekati tim yang sudah empat kali menjuarai liga Indonesia itu.

Sementara Angel Alfredo Vera sudah menyatakan komitmen untuk bersama Persipura Jayapura usai melakoni laga terakhir TSC menjamu PSM Makasar di stadion Mandala, Kota Jayapura.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017