Senin, 23 Oktober 2017

"La La Land" borong Golden Globes 2017

| 3.675 Views
Produser film La La Land Gary Gilbert dan para pemeran film Emma Stone and Ryan Gosling, sutradara Damien Chazelle, produser Jordan Horowitz dan lain-lain (11/12/2016) (REUTERS/Danny Moloshok/File Photo)
Jakarta (ANTARA News) - Film musikal "La La Land" membawa pulang total tujuh piala Golden Globes 2017.

Film yang dibintangi Emma Stone dan Ryan Gosling itu memenangkan film musikal/ komedi terbaik Golden Globes 2017 mengalahkan "20th Century Women", "Deadpool", "Florence Foster Jenkins" dan "Sing Street".

Sang pemeran utama wanita, Emma Stone, juga memenangkan kategori pemeran utama wanita terbaik musikal/ komedi. Begitu pula dengan pemeran utama pria Ryan Gosling yang berhasil mencuri predikat pemeran utama pria terbaik musikal/ komedi Golden Globes 2017.

Penghargaan tahunan ke-74 itu nampaknya menjadi saksi kesuksesan "La La Land" di mana sutradara Damien Chazelle juga berhasil menjadi sutradara terbaik untuk film arahannya tersebut.

"La La Land" kembali mendominasi acara yang dipandu Jimmy Fallon itu dengan memenangkan kategori skenario terbaik.

Tak hanya sampai di situ, "La La Land" juga membawa pulang soundtrack musik terbaik mengalahkan Pharrell Willliam yang mengisi soundtrack musik "Hidden Figures".

Bahkan, dengan lagu "City of Stars" karya Justin Hurwitz, "La La Land" berhasil menjadi soundtrack lagu terbaik Golden Globes 2017, mengalahkan sejumlah musisi ternama yang mengisi soundtrack lagu diantaranya Stieve Wonder dalam film "Sing" dan Justin Timberlake dalam film "Trolls".

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga