Minggu, 20 Agustus 2017

Jolie, Pitt gunakan hakim pribadi untuk perceraian

| 3.599 Views
Jolie, Pitt gunakan hakim pribadi untuk perceraian
Sutradara dan pemeran Angelina Jolie berpose bersama suami dan lawan mainnya Brad Pitt saat penayangan film "By the Sea" selama malam pembukaan AFI FEST 2015 di Hollywood, California, 5 November 2015. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Angelina Jolie dan aktor Brad Pitt, salah satu dari pasangan Hollywood paling glamor, akan menggunakan hakim pribadi untuk menjaga perceraian mereka dari publik.

Jolie dan Pitt mencapai kesepakatan untuk menyimpan semua dokumen perceraian untuk "melindungi privasi anak-anak dan keluarga mereka," kata pasangan tersebut dalam sebuah pernyataan bersama kepada CNN.

Pengacara Jolie dan Pitt tidak bersedia untuk memberikan komentarnya kepada Reuters.

Aktris pemenang Oscar itu mengajukan gugatan cerai pada September lalu di Los Angeles Superior Court, dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan, menurut dokumen pengadilan.

Perpecahan yang datang tiba-tiba tersebut, menyusul insiden dalam pesawat pribadi di mana Pitt dilaporkan emosi di depan salah satu atau lebih enam anak mereka.

Jolie menuntut hak asuh penuh anak-anak mereka dengan hak kunjungan untuk Pitt. Jolie menyebut tanggal perpisahan mereka pada 15 September.

Jolie dan Pitt yang dikenal sebagai "Brangelina" adalah salah satu pasangan yang paling disorot di dunia hiburan berkat penampilan yang baik, film yang sukses dan kegiatan sosial mereka. Mereka menikah pada 2014 setelah satu dekade bersama-sama.

Pada November Pitt dibersihkan dari tuduhan pelecehan anak, dan telah ditetapkan hak asuh anak dilakukan bersama-sama.

Pernyataan bersama tersebut datang sebulan setelah hakim menolak Pitt untuk hak dengar, demikian Reuters.

Penerjemah: Arindra Meodia

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga