Rabu, 18 Januari 2017

Dua petarung blasteran unjuk kemampuan sebelum tanding

| 4.734 Views
id one championship, petinju blasteran
Dua petarung blasteran unjuk kemampuan sebelum tanding
Petarung blasteran Indonesia-Belanda Anthony Engelen dan Vincent Latoel berlatih dihadapan penggemarnya di Celebrity Fitness FX Senayan sebelum pertandingan One Championship 2017 di Jakarta Convention Center, 14 Januari. (istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - Dua petarung blasteran Indonesia-Belanda, Anthony Engelen dan Vincent Latoel unjuk kemampuan di salah satu pusat kebugaran di Senayan, Jakarta, Rabu, sebelum turun pada kejuaraan tarung bebas One Championship di Jakarta Convention Center, Jakarta, 14 Januari.

Engelen yang merupakan spesialis gulat, setibanya di pusat kebugaran ini langsung menunjukkan kemampuan dalam olah teknik yang dipandu langsung oleh sang pelatih. Pria berjenggot ini terlihat tenang saat berlatih termasuk saat menghadapi Vincent Latoel.

"Persiapan sudah saya lakukan cukup lama. Saat ini kami tinggal menjaga kebugaran sebelum petarungan nanti. Yang jelas saya sudah siap untuk menunjukkan kemampuan terbaik," kata Engelen usai latihan di Celebrity Fitness FX Senayan itu.

Pada pertarungan bergengsi ini Engelen bakal menghadapi petarung asal Negeri Jiran, Malaysia, AJ Lias Mansor. Pertarungan ini diprediksi bakal berlangsung dengan ketat karena lawan petarung berusia 31 tahun ini dikenal memiliki kemampuan yang pantas diwaspadai.

Begitu pula dengan Vincent Latoel. Pada latihan terbuka yang juga dihadiri puluhan penggemarnya itu juga memamerkan kemampuannya dalam melakukan tarung bebas. Petarung olahraga bela diri campuran mengaku sudah tidak sabar lagi bertarung di tanah leluhurnya ini dengan menghadapi Vaughn Donayre asal Filipina.

 "Saya sudah lima kali ke Indonesia. Selain bertarung, saya juga sudah pernah berlibur disini. Indonesia sudah seperti rumah saya sendiri. Semoga pada petarungan nanti saya bisa memberikan hasil yang terbaik," kata petarung yang mempunya sebutan Magnivincent itu.

Meski hanya latihan kurang lebih 45 menit, dua petarung blasteran ini terlihat cukup menikmati. Bahkan setelah latihan usai, para penggemar yang sudah lama menunggu juga diberikan kesempatan untuk interaksi secara langsung dengan dua petarung berdarah Indonesia itu. Apresiasi juga diberikan ke pengelola tempat latihan.

"Kami sangat terhormat dipilih sebagai mitra One Championship. Kami percaya fasilitas yang kami miliki kelas dunia dan melayani rutinitas latihan sekalipun untuk olahraga apapun," kata Presiden Direktur Celebrity Fitness, Tony Pickering di sela latihan.

Selain dua pertarungan tersebut, One Championship akan menampilkan laga utama yang mempertemukan sang juara dunia kelas menengah Vitaly Bigdash menghadapi penantangnya yaitu Aung La N Sang yang berasal dari Yangon, Myanmar.

Sementara itu, tuan rumah Indonesia menempatkan Sunoto yang bakal tampil dengan menghadapi petarung asal Kamboja, Chan Heng. Pertarungan ini juga sangat ditunggu-tunggu karena untuk memantau perkembangan petarung Indonesia diajang tarung bebas level Asia ini.

(B016)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga