Sabtu, 19 Agustus 2017

Pertamina tingkatkan pelayanan dengan SPBU Pasti Prima

| 6.434 Views
Pertamina tingkatkan pelayanan dengan SPBU Pasti Prima
Pertamina (commons.wikimedia.org)
SPBU Pasti Prima merupakan peningkatan dari konsep SPBU Pasti Pas."
Manado (ANTARA News) - Pertamina akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kota Manado Provinsi, Sulawesi Utara, dengan mengoperasikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasti Prima.

Manager Pemasaran Pertamina Cabang Sulut, Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) R Pramono Wibowo, di Manado, Rabu mengatakan, "SPBU Pasti Prima merupakan peningkatan dari konsep SPBU Pasti Pas."

Dia menilai SPBU Pasti Pas telah sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental, baik dari sisi kualitas, takaran, dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen.

SPBU Pasti Prima menyediakan perdagangan eceran bukan minyak lebih dinamis dengan pelayanan energi terpadu, seperti LPG, pelumas, air, dan nitrogren, memberikan "reward" kepada pelanggan setia, serta memanfaatkan teknologi digital mutakhir sebagai media interaksi dengan pelanggan.

Dia mengatakan SPBU Pasti Prima memiliki tampilan yang lebih segar dengan logo baru yang mengkomunikasikan layanan melebihi SPBU Pasti Pas dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip fundamental, yaitu jaminan dalam hal pelayanan, kualitas, dan kuantitas.

SPBU Pasti Prima bernuansa warna perusahaan Pertamina, yaitu merah, biru, dan hijau.

Warna merah masih dominan untuk melambangkan semangat dan kerja keras, keberanian untuk mengatasi segala tantangan, ketekunan yang menjadi ciri Indonesia.

Warna biru pada totem dan tiang pilar pada pulau dispenser memperlihatkan kesan sebagai perusahaan yang terpercaya, punya kekuatan dan otoritas yang kokoh.

Sedangkan warna hijau pada dispenser mengekspresikan usaha mengelola dan mencari energi alternatif yang ramah dan bersahabat dengan lingkungan sosial maupun lingkungan alam.

Selain itu, ada seragam baru bagi pekerja SPBU Pasti Prima yang mempersatukan semua warna di atas.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga