Tim solusi perpajakan korporat global diisi oleh mantan profesional dari grup perpajakan GE

 

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE) -- PwC hari ini mengumumkan kerjasama inovatif dengan GE untuk menyediakan layanan perpajakan korporat terkelola kepada GE dalam cakupan global. Sebagai bagian dari kerjasama ini, PwC akan merekrut lebih dari 600 anggota tim perpajakan GE yang kredibel dari seluruh dunia dan mengakuisisi sejumlah teknologi perpajakan GE guna memperkuat fokus PwC baik di dalam Tax Function of The Future dan penyediaan berbagai solusi perpajakan perusahaan global.

 

PwC mengoperasikan layanan perpajakan terbesar di AS dan di seluruh dunia dengan mempekerjakan lebih dari 41.000 profesional perpajakan yang tersebar di 157 negara. Dengan memanfaatkan pengalaman dan keahlian tim GE yang telah teruji, melalui kemitraan ini, PwC yakin telah mengkaji dan menggali peluang ini sebagai sesuatu yang akan dibutuhkan oleh pasar di seluruh dunia yang berkembang sangat pesat.

 

"Kualitas yang dimiliki bakat-bakat dari GE sudah tidak perlu dipertanyakan lagi," ujar Vice Chairman dan Managing Partner PwC, Mark Mendola. "Kerjasama ini akan memungkinkan kami untuk terus menyediakan berbagai layanan perpajakan terbaik kepada para klien kami di lanskap industri yang terus bergejolak dan penuh ketidakpastian. Dengan memadukan kapabilitas GE dan PwC akan memungkinkan kami untuk merancang berbagai layanan yang berorientasi kepada Tax Function of The Future di dunia perpajakan yang semakin serba digital."

 

Kemitraan dengan PwC terwujud setelah GE mengevaluasikan seberapa optimal berbagai layanan perpajakan global di masa kini dan merancang layanan yang lebih baik lagi untuk masa depan. Tim Global Enterprise Tax Solutions akan diintegrasikan ke dalam tim PwC Tax dan akan menyediakan beragam layanan perpajakan terkelola yang tak hanya untuk GE tapi juga untuk klien PwC yang lain. Kerjasama berdurasi lima tahun yang dapat diperpanjang ini akan efektif pada 1 April 2017.

 

Vice President dan Senior Tax Counsel GE, Mike Gosk, menambahkan, "Kerjasama ini memungkinkan kami untuk mengakses kapabilitas perpajakan berkelas dunia yang handal dan fleksibel guna memenuhi berbagai kebutuhan akan portofolio GE yang terus berevolusi. Kami bangga dapat memperluas cakupan kerjasama dengan PwC yang telah lama terjalin dalam bentuk menghadirkan kesempatan bagi perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia untuk bekerjasama dengan tim perpajakan terbaik di dunia sekaligus memberikan peluang karir yang luar biasa bagi profesional perpajakan GE."

 

Tentang PwC

Di PwC, kami berupaya untuk membangun kepercayaan masyarakat dan membantu mereka memecahkan berbagai permasalahan penting. Kami adalah perusahaan dengan jaringan yang tersebar di 157 negara, melalui 223.000 profesional yang berkomitmen untuk menyediakan layanan assurance, konsultasi, dan perpajakan berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang kami dan untuk berbagi dengan kami segala hal penting bagi Anda, silakan kunjungi kami di www.pwc.com.

 

PwC mengacu kepada jaringan PwC dan/atau satu atau lebih firma anggota, yang masing-masing merupakan entitas hukum terpisah. Silakan kunjungi http://www.pwc.com/structurewww.pwc.com/structure untuk informasi lebih lanjut.

 

© 2017 PwC. Seluruh hak cipta dilindungi.

 

Tentang GE

GE (NYSE: GE) adalah perusahaan industri digital dunia, yang mentransformasi industri dengan berbagai mesin dan solusi berbasis perangkat lunak yang terhubung dengan internet, responsif, dan prediktif. GE dioperasikan berdasarkan pertukaran pengetahuan global, "GE Store", melalui masing-masing lini bisnis yang membagikan dan mengakses teknologi, pasar, struktur, dan kecerdasan yang sama. Tiap penemuan memupuk terciptanya inovasi dan pengaplikasian di seluruh sektor industri. Didukung oleh orang-orang, layanan, teknologi, dan skala, GE menghadirkan hasil akhir yang lebih baik bagi para konsumennya yang berorientasi pada masing-masing industri. www.ge.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170112005667/en/

 

Kontak

 

Media:

PwC

Lina Woods, 202-367-6602

Lina.m.woods@pwc.com

 

Sumber: PwC 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017