Hal ini terkait pertanyaan seputar apakah Cummins memasok mesin untuk produk-produk FCA atau tidak

 

Columbus, Indiana, AS (Antara/BUSINESS WIRE) -- Cumminc Inc. (NYSE: CMI) mengeluarkan pernyataan kalau perusahaan ini tidak memasok mesin untuk kendaraan-kendaraan FCA yang kini tengah dibahas di dalam Pemberitahuan Pelanggaraan oleh Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) yang dipublikasikan hari ini, meskipun di dalam pemberitahuan ini nama Cummins tidak disebut-sebut.

 

Cummins tidak menggunakan defeat devices dan berkomitmen untuk memenuhi standar emisi. Cummins memiliki sejarah panjang dalam bekerja secara transparan dan bekerjasama dengan pihak regulator guna mengembangkan dan memenuhi berbagai persyaratan emisi.

 

Tentang Cummins

Cummins Inc., produsen mesin dan peralatan energi terkemuka, adalah grup unit bisnis yang merancang, memproduksi, mendistribusikan, dan menservis mesin diesel dan gas alam dan berbagai teknologi terkait, seperti sistem bahan bakar, pengendali, pengatur suhu, filtrasi, dan emisi serta sistem pembangkit listrik. Berkantorpusat di Columbus, Indiana (AS), Cummins mempekerjakan sekitar 55.200 karyawan di seluruh dunia dan melayani konsumen di sekitar 190 negara/wilayah melalui jaringan 600 distributor korporat dan independen dan sekitar 7200 dealer. Cummins mencatat pendapatan dari penjualan sebesar USD1,4 miliar dari total pendapatan sebesar USD19,1 miliar pada 2015.

Siaran pers dapat ditemukan di situs resmi di http://www.cummins.com. Ikuti Cummins di Twitter di www.twitter.com/cummins dan di Youtube di www.youtube.com/cummins.

 

Pernyataan berwawasan ke depan

Informasi dalam siaran pers ini yang tidak murni sejarah adalah pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, yang meliputi pernyataan terkait perkiraan, panduan, hasil awal, ekspektasi, keyakinan, dan niat terkait strategi bisnis di masa depan. Pernyataan ini meliputi, tak terbatas pada, pernyataan yang berkaitan dengan rencana dan harapan untuk pendapatan untuk tahun penuh 2016. Hasil aktual di masa mendatang dapat berbeda secara material dari apa yang diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan karena sejumlah faktor, termasuk, tidak terbatas pada: pengadopsian dan penerapan standar emisi global; harga dan ketersediaan energi; laju pembangunan infrastruktur; meningkatnya persaingan global di antara pelanggan kami; kondisi ekonomi, bisnis dan pembiayaan umum; tindakan pemerintah; perubahan strategi bisnis pelanggan kami; penetapan harga pesaing kami; volatilitas biaya; hubungan kerja; dan risiko lainnya yang dirinci dari waktu ke waktu dalam dokumen yang kami ajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS, termasuk khususnya di bagian Faktor Risiko 2015 dalam Laporan Tahunan pada Form 10-K. Pemegang saham, calon investor dan pembaca lainnya diminta untuk mempertimbangkan faktor-faktor ini dengan hati-hati dalam mengevaluasi pernyataan berwawasan ke depan dan diperingatkan untuk tidak menempatkan kepercayaan yang tidak semestinya pada pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal siaran pers ini diterbitkan dan kami tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan, baik terkait hasil informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya. Informasi lebih lanjut tentang faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kinerja kami dapat ditemukan dalam dokumen kami yang diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS, yang tersedia di http://www.sec.gov atau http://www.cummins.com di bagian Hubungan Investor.

 

Baca versi aslinya di  businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170112005824/en/

 

Kontak

 

Cummins Inc.

Jon Mills, 317-658-4540

Director, External Communications

Jon.mills@cummins.com

 

Sumber: Cummins Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017