Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-18 La Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan itu diraih berkat gol cepat yang dicetak Nicolas Gaitan pada saat laga baru berjalan delapan menit, setelah ia berlari melepaskan diri dari kawalan untuk menemui umpan silang kiriman Sime Vrsaljko di tiang jauh.

Atletico menguasai 52 persen pengendalian bola sepanjang laga, namun hanya melepaskan enam percobaan tembakan yang tiga di antaranya menemui sasaran.

Sebaliknya, Betis melepaskan 10 percobaan tembakan yang enam di antaranya menemui sasaran, dan Atletico tetap cukup tangguh untuk mempertahankan keunggulan yang mereka peroleh di awal-awal pertandingan.

Meski mengantongi tiga poin tambahan tim besutan Diego Simeone tetap berada di peringkat keempat klasemen dengan raihan total 34 poin, terpaut dua poin dari peringkat ketiga, Sevilla (36), yang baru akan melakoni laga pekan ke-18 menghadapi pemuncak klasemen, Real Madrid (40), pada Senin (16/1) dini hari WIB.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:

Atletico Madrid (4-4-2): Miguel Angel Moya (PG); Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Saul Niguez, Gabi, Koke, Nicolas Gaitan (Yannick Carrasco); Antoine Griezmann (Jose Gimenez), Fernando Torres (Kevin Gameiro)
Pelatih: Diego Simeone

Real Betis (5-3-2): Antonio Adan (PG); Cristiano Piccini, German Pezzella, Ryan Donk, Jose Carlos (Nahuel), Riza Durmisi; Jonas Martin, Darko Brasanac (Joaquin), Dani Ceballos; Ruben Castro, Alex Alegria (Roman Zozulla)
Pelatih: Victor Sanchez

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017