Cirebon (ANTARA News) - Polres Majalengka, Jawa Barat, mengidentifikasi tujuh korban meninggal akibatkan kecelakaan di tol Cipali KM 162 pada Minggu (15/1) pagi.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, Minggu, menuturkan ketujuh korban meninggal dunia akibat kecelkaan di tol Cipali KM 162 telah teridentifikasi dan pihaknya juga masih melakukan penyelidikan.

"Sudah kami identifikasi semua korban, namun ada dua anak-anak yang belum diketahui identitasnya," katanya.

Kecelakaan terjadi antara minibus Luxio nomor Polisi B-1138 UKS yang dikemudikan Aan Sawaludin (35) asal Kabupaten Kuningan dengan truk tronton AB 8837 AK yang dikemudikan Supardi (45) beralamatkan Jetis RT 2 Sendangsari Pajangan Bantul.

Korban meninggal dunia yaitu, Aan Sawaludin, alamat Desa Sukaharja RT 03/ RW 02, Ela Sri Hofilah alamat Desa Sindang Jawa, Rosin warga Dusun 111 RT/RW 006/005, Sindang Jawa, Kecamatan Cibingbin, Dinah warga Desa Cikandang, Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan dan Laila Aqmarina, warga Tangerang.

"Ada dua balita yang belum teridentifikasi karena tidak ada tanda pengenal dan semua di RSUD Arjawinangun Cirebon," katanya.

Ia menambahkan selain mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia, kecelakaan itu juga menyebabkan tiga orang mengalami luka berat.

Tiga korban luka berat sudah dirawat di RS Mitra Plumbon, dimana ketiganya merupakan warga Kuningan.

"Sekarang di RS Mitra Plumbon ada tiga orang luka berat yaitu Alimansyah (20), Kusmara (41) dan Eli Handayani," tambahnya.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017