semoga ghibah orang tentang kami menjadi pahala untuk kami...amiin...
Jakarta (ANTARA News) - Annisa Pohan, istri calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono, meminta maaf melalui media sosial Twitter dan Instagram menyusul viralnya perdebatan Annisa dengan temannya di media sosial Path yang terjadi setelah Debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

Permintaan maaf itu disampaikan Annisa melalui media sosial saat kunjungan doa bersama di Jakarta Utara.

"Hari ini berdoa bersama dengan saudara-saudaraku kaum muslimat Jakarta Utara. Dukungan secara spiritual dari masyarakat sangat berarti untuk kami. Semoga kami selalu dijauhkan dari fitnah dan semoga ghibah orang tentang kami menjadi pahala untuk kami...amiin..."

"Sekaligus bersama ini dengan kerendahan hati saya memohon maaf kepada masyarakat yang tidak berkenan dengan hak menjawab saya dalam membela suami saya kepada teman saya sendiri...semoga kita semua diberikan hidayah oleh Allah SWT...amiin...," tulis dia dalam akun Instagram @annisayudhoyono beberapa waktu lalu.

Pernyataan serupa disampaikan Annisa melalui Twitter pribadinya @AnnisaPohan, "Dengan kerendahan hati saya memohon maaf kepada masyarakat yang tidak berkenan dengan hak menjawab saya dalam membela suami saya kepada teman saya sendiri."

Perdebatan antara Annisa dengan seseorang dengan akun Path bernama Deehan terjadi setelah debat yang berlangsung kemarin malam. Awalnya Deehan menyampaikan pendapatnya mengenai penampilan ketiga calon seusai debat.

Namun Annisa mempertanyakan komentar Deehan dengan menuliskan "Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika.."

Setelah itu, perdebatan keduanya masih berlanjut di kolom komentar kemudian percakapan itu menjadi viral di media sosial.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017