Manchester (ANTARA News) - Pemain bertahan Manchester United (MU), Phil Jones, mengajak rekan satu timnya memberikan pembuktikan kepada fans dengan mengalahkan Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris pekan ke-21 di Old Trafford, Minggu  malam.

Phil Jones terang-terangan menyebut laga kolosal Manchester United versus Liverpool sebagai "pertandingan terbesar musim ini" karena jika Setan Merah menang akan semakin memupuk kepercayaan diri tim setelah menghasilkan sembilan kemenangan beruntun dari semua kompetisi.

"Ini adalah laga yang Anda cari saat jadwal pertandingan dirilis. Ini mungkin pertandingan terbesar bagi kita musim ini. Di Liverpool (pada bulan Oktober), kami mendapat hasil imbang yang bagus dan sekarang kami membawa mereka ke Old Trafford pada hari Minggu," kata Jones dilansir dari situs resmi Manchester United, Minggu.

Jones mengatakan laga melawan Liverpool di Old Trafford selalu menghasilkan atmosfir yang luar biasa dan penuh semangat.

"Kami harus melupakan semua itu dan fokus melakukan pekerjaan akhir pekan ini. Kami tidak sedang berilusi, ini akan sulit karena mereka tim yang bagus, tapi begitu juga kami. Kami akan siap," kata dia.

Ia menambahkan, "Yang selalu menarik, Liverpool adalah klub bersejarah seperti United, dan dua klub bersejarah akan berkompetisi, artinya kami siap untuk laga besar. Mudah-mudahan, kami bisa keluar sebagai pemenang."

"Ini adalah pertandingan yang harus kita menangkan dan laga besar untuk semua orang yang terlibat, klub, fans, dan para pemain. Kita perlu membuat pembuktian," katanya.

Di sisi lain, Jones mengatakan faktor yang akan menentukan laga ini adalah para pemain berpengalaman dan dukungan fans.

"Saya pikir, dalam pertandingan besar, Anda membutuhkan pemain berpengalaman dan kami punya mereka," tambahnya.


Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017