Berlin (ANTARA News) - Pemuncak klasemen Bayern Munich menambah opsi mereka di lini belakang dengan merekrut dua pemain Hoffenheim Sebastian Rudy dan Niklas Suele untuk musim depan, kata sang juara Jerman pada Minggu.

Dengan kapten Philipp Lahm dan pemain Spanyol Xabi Alonso mendekati akhir karir mereka, Rudy (26) akan menyediakan opsi lain pada sektor gelandang bertahan, sedangkan Suele (21) akan cocok untuk mengisi lubang-lubang pada sektor bek tengah Bayern.

Keduanya merupakan pemain internasional Jerman dan menikmati musim menawan bersama Hoffenheim yang belum terkalahkan, yang menghuni peringkat kelima di Liga Jerman. Keduanya akan bergabung dengan Bayern pada akhir musim ini.

"Kami puas dan senang melihat transfer Niklas Suele dan Sebastian Rudy ke Bayern," kata CEO klub Karl-Heinz Rummenigge.

"Transfer dua pemain internasional Jerman juga merupakan investasi untuk masa depan Bayern."

Rudy akan tiba dengan status "free transfer" ketika kontraknya saat ini habis pada akhir musim, setelah ia menyepakati kontrak tiga tahun dengan Bayern.

Suele diikat kontrak lima tahun, di mana media Jerman melaporkan bahwa biaya transfernya berkisar 20 juta euro.

Bayern memuncaki klasemen Liga Jerman, unggul tiga angka atas tim peringkat kedua RB Leipzig, di mana liga rencananya akan dilanjutkan pada pekan depan setelah libur musim dingin, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017