Jakarta (ANTARA News) - Jose Mourinho menjelaskan adu mulutnya dengan Jurgen Klopp di pinggir lapangan pada pertandingan Manchester United melawan Liverpool yang berkesudahan 1-1.

Menurut Mourinho, sang manajer Liverpool mengira dia menginginkan ada pemain Liverpool yang dikartumerahkan wasit.

Mourinho memang terlihat tidak senang ketika pemain Liverpool Roberto Firmino mendorong pemain United Ander Herrera, dan  pemain Liverpool itu hanya dihadiahi kartu kuning setelah menarik kostum Herrera.

Kedua pemain terkena kartu kuning, namun setelah itu terjadi keributan di pinggir lapangan antara dua manajer sehingga harus dipisahkan ofisial pertandingan.

Mourinho lalu mengangkat jempolnya ke arah Klopp yang mengabaikannya.

Berbicara usai pertandingan itu, Mourinho berkata, "Dia sempat mengira saya meminta pemain dia dikeluarkan dari lapangan. Saya tidak meminta itu. Sama sekali enggak ada masalah."

"Saya kira para pemain telah memberikan segalanya dalam cara yang emosional, cara profesional. Saya pikir wasit telah memimpin pertandingan dengan baik sekali. Jadi, menurut saya pertandingan itu adalah publikasi besar untuk Liga Utama Inggris ke seluruh dunia," tutup dia dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017