Turin (ANTARA News) - Gelandang Juventus, Sami Khedira, meminta timnya segera melupakan sosok gelandang tangguh Paul Pogba yang telah pindah klub ke Manchester United.

Hal itu dikatakan Khedira menyusul kekalahan Juvetus 1-2 dari Fiorentina pada Senin (16/1) yang menjadi kekalahan keempat mereka musim ini.

Bek Juventus dan Timnas Italia, Giorgio Chiellini, mengatakan kekalahan itu akibat kurangnya pemain tengah yang berkualitas seperi Pogba.

Namun Khedira menampiknya dengan mengatakan Juventus tidak memerlukan Pogba karena kualitas pemain tengah cukup untuk mengantar Juventus meraih juara Liga Italia (scudetto) keenam secara beruntun.

"Dia adalah masa lalu, dia tidak di sini lagi," kata Khedira kepada Sky Sport Italia, Selasa.

"Dia pemain hebat, tapi sekarang dia di Manchester United dan saya pikir Paul (Pogba) melakukan peran yang bagus di Manchester," tambah bekas pemain Real Madrid itu.

"Kami punya pemain lain di sini seperti (Claudio) Marchisio, (Stefano) Sturaro, (Miralem) Pjanic dan (Tomas) Rincon, jadi sia-sia berbicara tentang Pogba," ucap pemain berpaspor Jerman itu.

Khedira menuding performa Juventus menurun setelah terus meraih kesuksesan di liga domestik. Untuk itu dia berharap "harus tetap percaya pada diri kita sendiri."

"Kami memainkan babak pertama buruk laga hari Minggu, tapi kami membaik di babak kedua dan sekarang kami perlu melanjutkan. Liga Italia itu rumit. Roma dan Napoli mengejar kami, tapi kami optimis," pungkas Khedira.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017