Milan (ANTARA News) - Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini diberi hukuman larangan dua pertandingan atas penghinaan terhadap pejabat pertandingan dan manajer Torino Sinisa Mihajlovic dikenakan denda karena merusak layar latar wawancara, kata komisi disiplin Serie A, Selasa.

Gasperini diusir dari pertandingan ketika timnya dikalahkan Lazio 2-1 setelah "secara terang-terangan dan berulang kali memprotes keputusan wasit, menghina dengan ekspresi serius terhadap pejabat keempat," kata pengadilan dalam sebuah pernyataan.

Setelah dia diusir dalam pertandingan hari Minggu, Gasperini "mengucapkan pernyataan ofensif yang lebih serius," terhadap wasit.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi juga diusir pada babak pertama dari pertandingan yang sama atas perbedaan pendapat, dan telah diberi peringatan.

Sementara, Mihajlovic yang marah setelah Torino tidak bisa mempertahankan keunggulan 2-0 dan akhirnya harus bermain imbang 2-2 dengan AC Milan, didenda 2.000 euro atas prilakunya di akhir pertandingan pada Senin tersebut.

Mantan pelatih Fiorentina, AC Milan, Sampdoria dan Serbia "secara keras menggunakan tangannya untuk memukul papan yang digunakan sebagai latar belakang untuk melakukan wawancara, dan merobeknya," kata pernyataan itu yang dilansir Reuters..

(R030/I015) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017