Manchester (ANTARA News) - Manchester United (MU) optimistis dapat menggondol Antoine Griezmann dalam bursa transfer musim panas ini. Ini tentu setakat dengan kemauan Jose Mourinho untuk mempertajam lini depan.

Tabiat MU ini boleh dibilang terlalu percaya diri sebagaimana disorot oleh sejumlah pandit sepak bola Inggris, sebagaimana dikutip dari laman Dublin Live.

MEN Sport melansir pada September bahwa Mourinho sangat berharap mendapatkan Griezmann untuk mempertajam skema ofensif MU.

Pelatih asal Portugal itu bahkan menaruh prioritas tinggi di lini serang, salah satunya mendatangkan Griezmann.

Griezmann yang kini berusia 25 tahun sejauh ini tidak tertarik dan terusik angkat  koper ke MU, meski akan ada perubahan sikap dalam beberapa bulan ke depan.

Harian The Independent melaporkan bahwa Mourinho juga bersiap melego Luke Shaw pada musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun ini tidak diturunkan sejak 30 November, lantaran tidak mempu menunjukkan performa terbaik.

Hanya saja, harian The Sun menyatakan United berkeinginan keras mempertahankan Zlatan Ibrahimovic untuk dua tahun ke depan setelah musim kompetisi tahun ini.

Ibrahimovic yang telah berusia 35 tahun sempat diterpa rumor bakal hengkang ke LA Galaxy.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017