SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Apakah Anda merasa terlihat chubby di foto? Memiliki pipi chubby terkadang membuat seorang wanita terlihat lebih muda dan lebih imut, tapi jika lapisan lemak di bawah pipi Anda terlalu tebal, maka hal itu malah akan berdampak buruk terhadap elastisitas kulit wajah Anda, sehingga akan membuat penampilan Anda kurang optimal karena terlihat gemuk, atau bahkan terlihat lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya. Memang menghilangkan lemak berlebih di wajah relatif cukup sulit, terlepas dari berbagai metode diet yang Anda jalani. Dengan pengalaman bedah plastik selama lebih dari 20 tahun, Dr. Yeon-ho Jung dari TL Plastic Surgery menawarkan solusi yang efektif dan aman untuk mengurangi lemak di wajah Anda agar Anda dapat memperoleh garis wajah yang lebih ramping dan, tentunya, penampilan yang lebih muda.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia silakan klik:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51494753&lang=en

 

Power V Lift adalah prosedur bedah plastik non-invasif yang efektif untuk menghadirkan wajah berbentuk "V-line", ideal bagi Anda yang ingin menghilangkan pipi yang terlalu chubby atau lapisan lemak berlebih di sekitar mulut (buccal fat). Terdapat banyak ragam metode Power V Lift, yang ditawarkan berbagai klinis, akan tetapi prosedur Power V Lift yang asli, dengan merek dagang resmi adalah milik Dr. Jung. Dia telah menjalankan prosedur ini selama lebih dari 20 tahun. Berdasarkan pengalaman yang sangat banyak dan kapabilitas yang sudah tidak diragukan lagi, dia akan mewujudkan wajah berbentuk V-line yang terbaik bagi Anda.

 

Power V Lift dari TL Plastic Surgery merampingkan garis wajah dengan mengangkat lemak berlebih dari rahang dan dagu. Selain itu, dengan menggunakan teknologi laser Accusculpt dan HIFU ultrasonic, lemak akan terangkat dan jaringan SMAS akan tertarik. Prosedur ini akan mengencangkan lapisan kolagen, sehingga akan menciptakan bentuk rahang yang ramping dan tirus.

 

Prosedur ini sama sekali tidak melibatkan bedah tulang tapi efektif mengencangkan garis rahang. Diantara sekian banyak jenis metode sedot lemak di luar sana, prosedur ini hampir tidak mempengaruhi jaringan daging meskipun sangat efektif menyedot jumlah lemak yang cukup banyak. Hal ini berkat pengalaman puluhan tahun, kemampuan yang unggul, dan sisi aestetik yang selalu diprioritaskan.

 

Power V Lift tidak melibatkan bedah tulang sama sekali akan tetapi efektif menyedot lemak di rahang dan pipi. Dengan menjalankan prosedur ini, pasien akan memperoleh wajah yang lebih ramping. Selain itu, lapisan SMAS yang lebih kencang akan mewujudkan wajah berbentuk V-line yang lebih kecil dan lebih tirus.

 

Tunggu apa lagi? wujudkan wajah tirus dengan Power V Lift dari TL! Segera konsultasi dengan kami secara online.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51494753&lang=en

 

Kontak

 

TL Anti-aging and Lifting Center

Director:Dr. Jung Yeon Ho

Consultant: Christina Cha

E-mail: tlmeirong@gmail.com

Kakao: tllifting

Line: tllifting

Whats App: +82)10-8463-7667

Tel: +82)10-8463-7667

Blog: tllifting.blogspot.com

Instagram: tlps_lifting

Face Book:  https://www.facebook.com/tlpskorea/

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017