ika dia mengenakan kostum tim yang lain, dia pastinya sudah diusir ke luar lapangan
Jakarta (ANTARA News) - Asier Illarramendi marah karena Lionel Messi tidak diusir dari lapangan ketika Barcelona mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada Copa del Rey Jumat pagi WIB yang mengakhiri 10 tahun penantian Barcelona menang di Anoeta.

Messi terkena kartu kuning pada babak pertama dan menurut llarramendi seharusnya diganjar kartu kuning kedua ketika bintang Argentina itu menghalangi dia menendang tendangan bebas pada babak kedua.

Gelandang Real Sociedad itu juga marah karena rekan satu timnya David Zurutuza dinyatakan offside ketika dia jelas-jelas onside saat berada di kotak penalti Barcelona.

"Offside untuk Zurutuza adalah bukan offside dan Messi...selalu terancam kartu kuning," kata llarramendi setelah pertandingan itu. "Jika dia mengenakan kostum tim yang lain, dia pastinya sudah diusir ke luar lapangan."

Real Sociedad juga merasa dicurangi saat kedua tim bermain seri November tahun lalu pada pertandingan liga. Mengenai hal itu Illarramendi berkata, "Mereka sudah merampok kami di La Liga."

Sebaliknya rekan satu tim Messi di Barcelona, Ivan Rakitic menganggap keputusan Gonzalez Gonzalez sudah benar.  "Saya tak tahu apa yang dikeluhkan Illarra," kata dia seperti dikutip laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017