Denpasar (ANTARA News) - Kepolisian Resor Kota Denpasar, Bali, menyelidiki penemuan mayat perempuan terbungkus karung mengambang di Sungai Punggawa yang diduga merupakan korban pembunuhan.

Kepala Polresta Denpasar Komisaris Besar Hadi Purnomo memimpin langsung proses olah tempat kejadian perkara di sungai yang terletak di Jalan Kerta Dalem Sidakarya, Sabtu.

Polisi kemudian memintai keterangan awal sejumlah warga yang melihat pertama kali adanya karung berwarna putih dan ternyata di dalamnya berisi mayat.

Berdasarkan keterangan dari Made Kara (57) warga setempat yang memiliki warung tepat di depan penemuan mayat tersebut melihat adanya karung besar sekitar pukul 07.30 WITA.

Ia kemudian meminta I Wayan Kadra (48) petugas pembersih sungai yang saat itu membersihkan kawasan sungai untuk mendekat ke lokasi.

Setelah turun ke sungai yang airnya saat itu masih dangkal sekitar 30 sentimeter, Kadra terkejut karena melihat rambut dari karung tersebut.

Penemuan mencurigakan itu kemudian dilaporkan kepada petugas keamanan adat atau Pecalang dan Polsek Denpasar Selatan.

Mayat dalam karung itu kemudian diangkat dan dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Korban tanpa identitas itu diperkirakan berumur sekitar 40 tahun dengan tinggi badan sekitar 150 cm, mengenakan baju kaos berwarna hitam tanpa celana.

Pada kepala bagian belakang terdapat tiga luka terbuka yang diduga akibat senjata tajam serta terdapat tali plastik yang melingkar di leher perempuan malang itu.

Pewarta: Dewa Wiguna
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017