Jakarta (ANTARA News) - Gerai yang mempromosikan wisata Indonesia dalam pameran pariwisata internasional di Lithuania berhasil menarik antusias masyarakat negara itu sehingga dipenuhi pengunjung.

"Partisipasi Indonesia yang juga didukung oleh Konsul Kehormatan Indonesia di Lithuania ini menghadirkan delapan perwakilan Tour Operators dan berbagai hotel dari Sumatra, Sulawesi, Jawa dan Bali," demikian siaran pers dari KBRI Kopenhagen, Denmark diterima Antara di Jakarta pada Minggu.

Pameran Pariwisata Internasional ke-5 Adventur 2017 tersebut dilaksanakan di Litexpo, Vilnius- Lithuania, 20-22 Januari 2017.

Pameran terbesar di kawasan Baltik ini diikuti lebih dari 245 peserta dari industri pariwisata Lithuania dan 25 negara lainnya, tiap tahunnya dipenuhi dengan lebih dari 25.000 pengunjung.

Pada perhelatan tersebut, dilakukan juga presentasi dan table top meeting yang dihadiri lebih dari 60 operator tur dari Lithuania dan sekitarnya.

Para pengunjung yang mengunjungi gerai Indonesia juga dapat menikmati aneka kuliner Indonesia yang disediakan oleh KBRI.

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017