Jakarta (ANTARA News) - Pebasket Detroit Pistons, Marcus Morris, mencetak angka tepat saat bel tanda laga usai berbunyi alias buzzer-beater dengan sebuah lay-up dan mengantarkan timnya membekuk Washington Wizards 113-112 dalam laga lanjutan NBA di The Palace of Auburn Hills, Michigan, Amerika Serikat, Minggu WIB.

Marcus Morris mencetak angka saat dikawal saudara kembarnya yang membela Wizards, Markieff Morris.

Keduanya berebut bola rebound dari percobaan tembakan Tobias Harris, dan Marcus Morris mengalahkan sang kakak dan memasukkan bola ke dalam keranjang.

Marcus Morris memastikan Pistons tidak membuang percuma keunggulan 16 poin yang sempat dimiliki saat menutup kuarter ketiga dengan kedudukan 98-82 atas Wizards.

Ia menutup pertandingan dengan raihan double-double lewat 25 poin dan 11 rebound untuk Pistons, sedangkan saudara kembarnya Markieff membukukan 19 poin dan sembilan rebound untuk Wizards.

Selain sumbangan poin dari Marcus Morris, Pistons meraih kemenangan tersebut berbekal 19 poin dan delapan assist milik Reggie Jackson serta 18 poin dan sembilan rebound dari Harris.

Sementara di Wizards, John Wall mencatatkan double-double melalui 19 poin, tujuh rebound dan 10 assist, diikuti Bradley Beal mencetak 17 poin dan Jason Smith mengemas 16 poin.

Hasil itu tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Wizards yang kalah tetap berada di urutan kelima dengan raihan 23 kemenangan dan 19 kekalahan (23-19) terpaut lima tempat dari Pistons (20-24) di posisi ke-10.

Kedua tim akan tampil melakoni laga lanjutan NBA pada Selasa (24/1) WIB. Pistons akan menghadapi Sacramento Kings (16-27) sementara Wizards menyambangi markas Charlotte Hornets (23-21).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017