Melbourne (ANTARA News) - Serena Williams ingin menjaga kehidupan pribadinya tetap tertutup, namun pada Senin dia dengan senang hati mengungkapkan bahwa pertemuan dengan tunangannya, salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian, ibarat "dongeng."

Ratu tenis Amerika itu mengumumkan upacara pernihakannya lewat sebuah puisi pada akhir Desember di akun Reddit miliknya, setelah Ohanian (33) melamarnya di Roma.

Williams (35) sudah berpacaran dengan Ohanian sejak 2015, setelah kebetulan bertemu di sebuah restoran di ibu kota Italia.

"Benar-benar sebuah kebetulan. Saya sedang duduk, dan dia duduk di sebelah saya," ujar William, menambahkan bahwa tidak ada yang mengenalkan mereka.

"Itu tidak bisa terjadi pada semua orang, bukan? Saya seperti ada di dalam film dan dongeng dalam pikiran saya, jadi saya rasa itu sudah ditakdirkan," ujarnya seperti dilansir AFP.

Bulan lalu, pasangan kekasih itu kembali ke meja yang sama di restoran yang sama, tempat Ohanian melamarnya. Ditanya apakah pernikahannya akan dilangsungkan di Italia, Williams tidak menjawabnya dengan pasti.

"Saya tidak tahu. Tapi, saya menyukai Italia."

Penerjemah: Monalisa
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017