London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Antonio Conte berharap agar spekulasi yang menerpa Diego Costa dapat segera berakhir setelah skuad the Blues meraih kemenangan 2-0 melawan Hull City dalam Liga Inggris pada Minggu (22/1).

Para pendukung Chelsea yang berada di Stamford Bridge mengelu-elukan nama Costa dan melakukan "standing ovation" ketika ia diganti pada menit ke-87. Conte berharap kepada setiap pemain agar bersukacita membela klub itu.

Ketika ia ditanya mengenai kans perombakan skuad Chelsea, Conte menjawab, "Yang penting bahwa Diego mampu tampil baik dalam pertandingan. Saya berharap pertandingan ini mampu menghapus dan menepis spekulasi mengenai dirinya selama ini, mengenai saya dan dia, mengenai Chelsea."

"Saya beranggapan bahwa kami mampu menunjukkan performa baik dengan menampilkan diri sebaga tim yang kompak. Ini nilai yang sesungguhnya yang telah membawa kami ke peringkat teratas klasemen."

"Diego masih dikontrak dua tahun ke depan sebelum kadaluarsa di Chelsea. Ini yang menyebabkan munculnya spekulasi mengenai dirinya selama ini."

"Saya ulangi: ia sangat  senang berada bersama kami dan bermain bagi Chelsea. Bagi kami, saatnya bagi kami lebih berkonstrasi dengan situasi yang sekarang kami capai, dan tidak terlalu terpaku kepada masa lalu."

"Saya ulang lagi, saya tidak melihat ada masalah yang membelit Diego mengenai kontraknya," kata Conte sebaimana dikutip dari laman ESPN.    
 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017