TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) Salah satu anak perusahaan Toshiba (TOKYO:6502), Toshiba Storage & Device Solutions Company, hari ini meluncurkan TCB502HQ, power amplifier IC 4-channel yang mampu mendeteksi tegangan offset output, salah satu faktor yang menyebabkan speaker burnout. Produksi massal akan dimulai hari ini.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170125005472/en/

 

IC terbaru ini mengintegrasikan sirkuit detektor offset waktu penuh termutakhir yang mampu mendeteksi tegangan offset output bahkan ketika berlangsungnya reproduksi suara, sehingga mencegah terjadinya speaker burnout.

 

Banyak produsen sistem audio mobil yang berupaya untuk memenuhi permintaan pelanggan dengan terus meningkatkan kualitas suara audio mobil, dan produk IC ini menjawabnya dengan pengintegrasian sistem current-feedback sebagaimana yang sering ditemukan pada audio hi-fi premium. Hal ini mencegah terjadinya degradasi kualitas suara pada bandwidth yang lebar dan menjamin kualitas dan konsistensi suara.

 

Spesifikasi utama

Nomor bagian

 

TCB502HQ

Output daya maksimal


49Wx4ch (Vcc=15.2V,RL=4Ω, JEITA max)

Tegangan pasokan


6V hingga 18V

Tegangan offset output


70mV

Tegangan noise output


33uV (BW=A-weight)

Fitur dan fungsi


- Output tinggi dan rendah distorsi

- Fungsi mute dan standby bawaan, detektor offset, detektor hubungan pendek, dan detektor hubungan pendek separuh

- operasi 6V (kapabilitas pereduksi engine idling)

- Rangkaian sirkuit pelindung (thermal, tegangan berlebih, perlindungan output to VCC, output to GND, output to output)

Kemasan


HZIP25-P-1.00F

Harga sampel (termasuk pajak)

 

500 yen (sekira Rp 58.000)

 

 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, silakan kunjungi: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/automotive/power-amp.html

 

Dukungan pelanggan:

Mixed Signal IC Sales and Marketing Department

Tel: +81-44-548-2821

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Tentang Toshiba

Toshiba Corporation, salah satu perusahaan yang masuk di daftar Fortune Global 500, mengintegrasikan berbagai kapabilitas elektronik dan produk dan sistem listrik berkelas dunia ke dalam tiga sektor bisnis: Energi yang lebih aman dan ramah lingkungan, yang mendukung kehidupan manusia sehari-hari; Infrastruktur yang menjaga kualitas hidup manusia; dan Penyimpanan yang mendukung terwujudnya teknologi informasi yang canggih. Dengan mengacu pada prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, "Berkomitmen terhadap orang-orang, berkomitmen terhadap masa depan", Toshiba beroperasi di seluruh dunia dan berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik untuk generasi yang akan datang.

 

Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba saat ini adalah sebuah perusahaan induk yang menaungi lebih dari 550 perusahaan, mempekerjakan 188.000 karyawan di seluruh dunia, dan dengan penjualan tahunan yang mencapai lebih dari 5,6 triliun yen (sekira Rp.50 triliun) (per 31 Maret 2016). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170125005472/en/

 

Kontak

 

Inkuiri media:

Toshiba Corporation

Semiconductor & Storage Products Company

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

 

Sumber: Toshiba Corporation Storage & Electronic Devices Solutions Company

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017