Jakarta (ANTARA News) - Sosok pahlawan super di serial animasi juga mewarnai masa kecil Veranda JKT48, sampai-sampai ia bercita-cita ingin jadi seperti tokoh fiksi tersebut.

"Cita-citaku dulu jadi Sailor Moon," ungkap Veranda dalam konferensi pers komik "HeartXBreak" di Theatre JKT48, Jakarta, Kamis.

Ia menyadari cita-citanya mustahil terwujud saat beranjak dewasa, namun dia diberi kesempatan menjadi pahlawan super dalam bentuk lain.

Veranda bersama kawan-kawannya menjadi inspirasi dari tokoh pahlawan super di komik "HeartXBreak" terbitan Kosmik. Gadis yang akrab disapa Ve itu diwujudkan dalam bentuk komik melalui karakter Tempest yang kekuatannya berhubungan dengan badai, julukan para penggemar terhadap Veranda.

"Saat dewasa ternyata kesampaian (jadi pahlawan super) melalui komik ini," kata gadis yang gemar menonton film pahlawan super ini. Komik "HeartXBreak" edisi awal juga menampilkan tiga karakter lain, yakni Matron (Melody) yang punya kekuatan perisai, Valkyrie (Vienny) si ilmuwan pintar, serta Yuvia si murid baru yang belum punya kekuatan super.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017