Jakarta (ANTARA News) - Acara mengenang secara publik untuk aktris Carrie Fisher dan Debbie Reynolds, yang meninggal hanya berselisih satu hari pada 27 dan 28 Desember, akan diadakan pada 25 Maret.

Upacara tersebut akan digelar di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills, menurut anak laki-laki Reynolds Todd Fisher.

Para tamu dipersilakan untuk mengunjungi tempat peristirahatan terakhir dari almarhum ibu dan anak tersebut setelah mengikuti upacara peringatan yang rencananya akan diselenggarakan pada pukul 1 siang. Meski undangan terbuka untuk umum, kursi akan tersedia bagi mereka yang lebih dulu datang.

"Kami akan merayakan kehidupan mereka bersama teman-teman, anggota kelauarga, dan orang-orang yang mencintai mereka, yaitu Anda," kata Todd dalam pernyataan tertulisnya, dikutip dari The Hollywood Reporter.

"Acara ini akan dimulai pukul 13.00 dan setelah itu, bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir mereka kami persilakan. Terdapat sejumlah kursi bagi yang terlebih dulu datang. Akan ada ruang luas dan juga layar di luar untuk menonton dan mendengar acara tersebut," tambah Todd.

Sebelumnya, peringatan mendiang Reynolds dan Fisher secara private, yang dihadiri oleh keluarga dekat dan kerabat, telah dilangsungkan pada awal bulan ini, 5 Januari.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017