TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Anak perusahaan SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD. (JASDAQ: 9640) (Kantor Pusat: Toshima-ku, Tokyo; President: Kazuhiro Uchida; selanjutnya disebut “SAISON INFORMATION SYSTEMS”) di Singapura, HULFT Pte. Ltd., menandatangani HULFT Implementation Partner Agreement (*1) dengan PT. Fujitsu Indonesia (Kantor Pusat: Jakarta; President Director: Achmad Sunuadji Sofwan; selanjutnya disebut “Fujitsu Indonesia”), sebagai mitra yang mempromosikan produk-produk HULFT di wilayah ini, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. HULFT adalah serangkaian produk file transfer middleware yang meraih pangsa pasar tertinggi keempat dalam hal penjualan di seluruh dunia (*2), dan memimpin pasar domestik di Jepang (*3).

 

Smart News Release ini berisi multimedia. Baca rilis selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170129005037/en/

 

Latar Belakang Perjanjian Kerjasama Implementasi HULFT

 

Di tengah-tengah pertumbuhan ekonomi yang luar biasa di seluruh wilayah ASEAN, jumlah perusahaan Jepang yang mencari operasi produksi dan penjualan di Indonesia, terutama dalam industri manufaktur, meningkat. Ini menyebabkan naiknya permintaan akan integrasi data antara perusahaan Jepang dan anak-anak perusahaannya di luar negeri, misalnya, atau usaha patungannya dengan perusahaan di negara-negara lain, karena mereka ingin menyelaraskan antara sistem manajemen akunting dan produksi yang berbeda. Karena jaringan lebih rentan ketimbang di Jepang, terdapat pula kebutuhan untuk menghadapi berbagai isu seperti kehilangan data dan transfer data bervolume besar. Seiring dengan kebutuhan pengguna HULFT korporat yang ada di Indonesia akan dukungan tambahan, kami merasa perlu adanya mitra yang mampu memasang dan mengembangkan segera produk HULFT, sehingga kami bisa melayani kebutuhan pelanggan. Itulah yang melatarbelakangi perjanjian dengan Fujitsu Indonesia, yang memiliki rekam jejak yang sudah terbukti dan reputasi terbaik di antara perusahaan Jepang.

 

Rencana ke Depan

 

Perjanjian ini akan memungkinkan HULFT Pte. Ltd. dan Fujitsu Indonesia menciptakan peluang bisnis baru dan memperluas operasi di sektor transfer file, integrasi data dan konversi data di Indonesia, sebagai bagian dari penjualan, instalasi dan dukungan bagi produk HULFT Series. Di samping menawarkan dukungan teknis, pelatihan, dukungan sekunder dan bantuan dengan promosi penjualan sehubungan dengan produk HULFT Series berdasarkan Program HULFT Implementation Partner (HIP), HULFT Pte. Ltd. juga akan memberi Fujitsu Indonesia dukungan kuat bagi operasinya di Indonesia.

 

Merek Dagang

-“HULFT” dan seluruh produk terkait “HULFT” adalah merek dagang terdaftar SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

-Nama perusahaan, produk dan layanan lain adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang perusahaannnya masing-masing.

 

Referensi

*1 Program mitra bersertifikasi yang khususnya fokus pada layanan implementasi produk HULFT Series sebagai bagian dari HULFT Partner Program (HPP), program mitra global produk HULFT Series

*2 Sumber: IDC, Nov 2015, “Worldwide Managed File Transfer Software Market Shares, 2014: Year of Steady Growth” (#259975)

*3 Sumber: Fuji Chimera Research Institute, Inc., “New Market of Software Business 2015” (berdasarkan paket/nilai moneter)

 

 

HULFT

 

(Rincian produk: https://www.hulft.com/en/hulft-mft)

Sesuai dengan jajaran platform yang terus berkembang sejak diluncurkan pada tahun 1993, HULFT adalah file transfer middleware yang dilengkapi dengan semua fungsi yang dibutuhkan pelanggan untuk berbagi file antara sistem bisnis. Saat ini terdapat 185.800(*4) lisensi HULFT yang digunakan oleh 8.600 perusahaan di 43 negara, yang meliputi berbagai industri. Di samping mengirimkan, menerima dan mengelola transfer file, produk-produknya mencakup fungsi periferal yang penting untuk mentransfer file, termasuk integrasi keamanan dan data sebelum dan sesudah transfer.

 

*4: Per akhir September 2016

 

PT. Fujitsu Indonesia

 

PT. Fujitsu Indonesia didirikan pada tahun 1995 dengan nama PT Fujitsu Systems Indonesia. Fujitsu Indonesia, yang berkantor pusat di Jakarta dengan lokasi layanan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan lebih dari 75 penyedia jasa resmi di seantero Indonesia. Visi Fujitsu Indonesia adalah menjadi penyedia solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka yang fokus pada pelanggan di Indonesia. Fujitsu menawarkan solusi menyeluruh di satu atap, meliputi PC berkualitas tinggi hingga Server penting, aplikasi bisnis dan manufaktur serta infrastruktur TIK. Portfolio pelanggan Fujitsu Indonesia meliputi berbagai industri dan segmen seperti pemerintah, manufaktur, ritel, minyak dan gas serta telekomunikasi, termasuk perusahaan telekomunikasi dan manufaktur terbesar di Indonesia.

 

Nama: PT. Fujitsu Indonesia (FID)

Kantor Pusat: Wisma Keiai (10F), JI. Jend.Sudirman Kav.3, Jakarta, 10220, Indonesia

Berdiri: Januari 1995

President: Achmad Sunuadji Sofwan (President Director)

Laman Web: http://www.fujitsu.com/id/

 

SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

 

Kantor Pusat: Sunshine 60 (21F), 3-1-1 Higashi-Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo 170-6021, Japan

Berdiri: 1 September 1970

President: Kazuhiro Uchida (President and CEO)

Modal: ¥1,367,687,500

Aktivitas usaha: Sistem finansial, Sistem jasa ritel dan solusi TI, HULFT

Kode saham: 9640 (Tokyo Stock Exchange, JASDAQ Standard Market)

Laman Web: http://home.saison.co.jp/english/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170129005037/en/

 

Kontak

 

[Inkuiri media]

SAISON INFORMATIOM SYSTEMS CO., LTD.

Akane Toyota / Eriko Yunomura, +81-3-3988-3477

PR

kikaku@saison.co.jp

[Inkuiri produk]

SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

Masaaki Takayama, +81-3-3988-5301

Marketing Department, HULFT Division

info@hulft.com

 

 

Sumber: Saison Information Systems Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017