Jakarta (ANTARA News) - GO-JEK resmi meluncurkan layanan pesanan taksi Blue Bird terintegrasi dengan aplikasi yang berjalan di iOS maupun Android.

“Kami percaya kolaborasi antara GO-JEK dan Blue Bird ini akan membuat masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan transportasi roda empat yang aman dan nyaman. Apalagi, Blue Bird terkenal sebagai penyedia layanan transportasi yang nyaman dan reliabel. Kolaborasi ini juga akan menambah armada GO-CAR yang ada di Jakarta” kata CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim, dalam siaran pers, Rabu (1/1).

Pengguna fitur GO-CAR yang mendapatkan taksi Blue Bird sebagai armada GO-CAR, akan menikmati tarif dan promo yang sama dengan armada GO-CAR, termasuk potongan harga 30 persen bila membayar dengan GO-PAY.

Direktur PT Blue Bird Indonesia Tbk Andre Djokosoetono menyatakan kerja sama ini merupakan respon kedua perusahaan untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

"Kolaborasi ini juga menunjukkan bahwa Blue Bird akan terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi untuk melayani pelanggan dengan lebih baik lagi,” kata Andre.

Saat ini, layanan Blue Bird di GO-JEK baru dapat digunakan oleh pengguna di Jakarta.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017