Jakarta (ANTARA News) - Mariah Carey menggelar sesi Facebook Live, Kamis (2/2), menjawab pertanyaan fans dan mengungkap sedikit apa yang akan dia lakukan ke depan.

Bintang pop tersebut merekam sesi tanya jawab itu sambil berbaring di tempat tidur hotel. Dalam kesempatan itu, dia mengumumkan akan ikut berperan dalam "The Lego Batman Movie" dan mengungkap proyek mendatang.

Carey membahas secara singkat lagu barunya "I Don't" berduet dengan YG yang rencananya akan dirilis pada hari ini, Jumat. Dia mengatakan bahwa mereka juga bekerja sama dengan Jermaine Dupri dalam lagu tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa dia berencana untuk merilis lebih banyak single seperti itu, daripada merilis full album, karena proses pembuatannya "lebih menyenangkan."

Untuk proyek selanjutnya, Carey mengatakan dia akan bekerja dalam sebuah proyek rahasia dengan seorang seniman berbakat yang merupakan "teman baik" tetapi tidak akan mengungkap lebih, selain itu mereka akan syuting video musik untuk menemani lagu tersebut, demikian Billboards.com.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017