Seoul (ANTARA News) - Video musik boy band asal Korea Selatan EXO untuk lagunya "Monster" ditonton melampaui 100 juta views di YouTube, menjadi video keempat EXO yang mencapai tonggak tersebut.

Dari pantauan ANTARA News, dalam akun YouTube SM Town, video yang diunggah pada Juni 2016 itu tercatat memiliki 100.229.893 views pada Senin 16.57WIB.

Sejauh ini, grup K-Pop tersebut memiliki empat lagu -- tiga lainnya adalah "Overdose", "Growl" dan "Call Me Baby"-- dengan lebih dari 100 juta tontonan dalam platform berbagi video tersebut.

"Monster" merupakan bagian dari album studio ketiga "EX'ACT" yang dirilis Juni lalu. Album tersebut menyapu tangga lagu musik streaming domestik tahun lalu, dan juga bernasib baik di luar negeri, di mana "Monster" menduduki posisi pertama World Digital Song Chart Billboard saat dirilis.

Sejak debutnya pada 2012, EXO tumbuh menjadi salah satu boy band K-Pop paling populer, dengan tiga album full-length-nya yang mencapai penjualan lebih dari 1 juta kopi. Boy band tersebut saat ini tengah melakukan tur dunia ketiga, demikian Yonhap.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017