Seoul (ANTARA News) - Boy band asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) akan menyanyikan lagu-lagu baru dalam konser teranyar mereka, ungkap agensi BTS, Big Hit Entertainment.

Menurut rencana, ketujuh personel yakni Rap Monster, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook itu akan menampilkan "Not Today" dan "Spring Days" dalam konser mereka yang bertajuk "2017 BTS Live Trilogy Episode Ⅲ The Wings Tour" di Gocheok Sky Dome, Seoul Barat pada 18-19 Februari mendatang.

"Konser mendatang merupakan konser penutup "'BTS Live Trilogy Episode" yang telah dimulai sejak 2014. Hadirnya lagu baru akan menjadi hadiah untuk penggemar mereka," ungkap Big Hit Entertainment seperti dikutip dari Yonhap, Kamis.

BTS akan merilis album baru, "You Never Walk Alone" pada Senin pekan depan. Album itu berisi 18 buah lagu termasuk "Spring Days", "Not Today", "Outro: Wings" dan "A Supplementary Story: You Never Walk Alone".

Berbeda dengan album sebelumnya, "Wings", album baru ini menampilkan sisi mereka yang telah tumbuh dan matang. Album "You Never Walk Alone" akan memberikan harapan dan penghiburan hangat untuk para dewasa muda. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017