Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Madonna memperkenalkan anak kembarnya. Dia mengatakan telah menyelesaikan adopsi si kembar dari Malawi dan "gembira" membawa mereka ke keluarganya.

Penyanyi (58) tersebut diberi izin oleh Pengadilan Tinggi Malawi, Selasa (7/2), untuk mengadopsi anak perempuan kembar tersebut.

Baca juga: Madonna dapat izin adopsi anak kembar asal Malawi

Dia memposting foto dirinya dalam akun Instagramnya sedang berjalan bersama dua anaknya yang mengenakan gaun biru tua dengan corak putih, dan salah satunya memakai kaos dan topi putih.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang di Malawi yang membantu membuat ini mungkin, dan saya meminta media untuk menghormati privasi kami selama masa transisi ini," tulis Madonna dalam unggahan foto tersebut.


Tidak ada rincian mengenai si kembar, baik nama, usia dan latar belakang.

Madonna mengadopsi dua anak Malawi bernama David Banda dan Mercy James pada 2006 dan 2009. Dia memiliki dua anak lainnya, Lourdes dan Rocco, dari hubungan sebelumnya.

Penyanyi tersebut sebelumnya membantah laporan bahwa dia ingin mengadopsi anak lagi setelah dia mengunjungi Malawi bulan lalu. Pada saat itu dia mengatakan bahwa kunjungannya itu untuk kegiatan amal.

Dia mendirikan organisasi non-profit Raising Malawi pada 2006 untuk menyediakan program kesehatan dan pendidikan, khususnya untuk anak perempuan, demikian Reuters.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017