Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendoakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dengan menyanyikan lagu "Munajat Cinta" ciptaan Ahmad Dhani pada kampanye akbar bertema Satukan Jakarta.

"Jika Allah menakdirkan Agus-Sylvi, dan rakyat juga memberikan mandatnya, maka harapan kami sebagai sesepuh dan senior adalah jadilah pemimpin yang konsisten. Doa dan harapan akan kami wujudkan dalam sebuah lagu manis, lagu Ahmad Dhani, 'Munajat Cinta'," kata SBY di Jakarta, Sabtu.

SBY lantas menyanyikan lagu ini dengan didampingi Agus Yudhoyono dan para kader Demokrat.

Lagu itu sedikit diubah bagian refrainnya menjadi "Tuhan kirimkanlah aku, gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya, apa adanya".

Lagu serupa dengan lirik yang sama pernah dinyanyikan SBY pada Dies Natalies ke-15 Partai Demokrat di JCC, Jakarta, 7 Februari 2017 lalu.

SBY berharap Agus-Sylvi menjadi pemimpin yang baik manakala diberikan amanah oleh rakyat dan pemimpin amanah menurut SBY akan diberikan pertolongan oleh Tuhan sehingga bisa memimpin Jakarta ke arah yang lebih baik.

Kampanye Akbar Agus-Sylvi digelar di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta. Kampanye ini dengan format orasi politik dan hiburan musik yang dilakukan secara bergantian.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017