Sabtu, 23 September 2017

Tunggal putri tidak ditarget di Asia Mixed

| 6.645 Views
Tunggal putri tidak ditarget di Asia Mixed
PBSI (pb-pbsi.org)
Jakarta (ANTARA News) - Tunggal putri Indonesia yang akan diturunkan di Asia Mixed Team Championships 2017 Hanna Ramadini dan Gregoria Mariska, tidak diberikan target khusus, namun diharapkan tampil maksimal.

"Saya tidak memberikan target khusus. Pokoknya anak-anak bisa tampil bagus dan mengeluarkan semua kemampuannya. Target mereka adalah bisa main maksimal di sini," ujar pelatih tunggal putri Pelatnas PBSI, Minarti Timur dalam keterangan PP PBSI, Jakarta, Minggu.

Minarti yang menemani anak didiknya ke Vietnam menyebut dikirimnya Hanna dan Gregoria ke Ho Chi Minh, adalah menempa rasa percaya diri pemain-pemain yang tergolong junior tersebut.

"Di sini mereka ditugaskan untuk menambah kepercayaan diri, bertemu pemain-pemain bagus, serta menambah pengalaman dalam pertandingan," ucap Minarti di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh, Vietnam.

Mengenai persiapan, Minarti mengatakan Hanna dan Gregoria sudah menjalani latihan secara khusus dan siap diturunkan pada kejuaraan beregu ini.

"Persiapan mereka sudah cukup baik, walaupun mereka baru pulang dari India Grand Prix Gold kemarin. Tapi Hanna dan Gregoria dalam keadaan siap bertanding," tutur Minarti menambahkan.

Asia Mixed Team Championships 2017 sendiri akan dimulai pada Selasa (14/2) mendatang, hingga Minggu (19/2). Indonesia berada di grup B bersama Malaysia dan Sri Lanka.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga