Jakarta (ANTARA News) - Pasangan calon gubernur DKI nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dijadwalkan akan menyaksikan hitung cepat di rumah pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta, Rabu.

"Pak Ahok setelah menggunakan hak pilihnya, akan datang ke Kebagusan," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, di kediaman Megawati Soekarnoputri, di Kebagusan, Jakarta, Rabu.

Menurut Hasto, DPP PDI Perjuangan akan melakukan penghitungan cepat atau quick count Pilkada DKI Jakarta di kediaman Megawati.

Hitung cepat akan dilakukan mulai pukul 13.00 WIB.

Ahok tiba di kediaman Megawati pada pukul 12.30 WIB, sedangkan Djarot sudah tiba di kediaman Megawati sejak sekita pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, Megawati beserta keluarganya menggunakannya hak pilihnya di TPS 027 Kelurahan, Kebagusan, Jakarta, Rabu, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Kami sekeluarga mencoblos di Kebagusan karena KTP saya dan anak-anak di alamat sini," kata Megawati Soekarnoputri.

Saat memberikan hak suaranya, Megawati Soekarnoputri tercatat di TPS 027 dalam daftar pemilih nomor urut 100, putrinya Puan Maharani nomor urut 381, putranya Prananda Prabowo nomor urut 288, istri Prananda nomor urut 300, serta cucunya Megawati, yakni Pinka Hapranti.

(Baca: Megawati gunakan hak pilihnya di TPS027 Kebagusan)

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017