Kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pendukung dan relawan
Jakarta (ANTARA News) - Pasangan Calon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mengingatkan kepada seluruh pendukungnya bahwa perjuangan untuk memenangi Pilkada 2017 masih belum selesai.

Pesan tersebut disampaikan Ahok dan Djarot di hadapan ratusan pendukung dan relawan yang berkumpul di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

"Pertama-tama, kita pantas bersyukur atas hasil yang sudah kita capai, walaupun baru setengah. Kita tunggu saja. Perjuangan belum selesai," kata Ahok di Rumah Lembang.

Ia pun meminta agar seluruh pendukung maupun relawan terus semangat mendukung Ahok-Djarot sekaligus berdoa untuk mencapai kemenangan dalam satu putaran.

"Pendukung Ahok-Djarot tidak boleh padam. Kami yakin para pemilih Ahok-Djarot pasti solid. Sekarang kita tunggu saja sampai hasilnya keluar," ujar Ahok.

Senada dengan Ahok, Djarot Saiful Hidayat juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pendukung dan relawan. Ingat, perjuangan belum selesai," tutur Djarot.

Dia berharap apabila Ahok-Djarot memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017, maka keadilan sosial bagi seluruh warga DKI Jakarta dapat segera diwujudkan.

"Kemenangan itu bukan hanya milik pendukung dan relawan, tetapi juga seluruh warga DKI Jakarta. Dengan begitu, keadilan sosial bisa kita wujudkan bersama-sama," demikian Djarot.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017