Minggu, 26 Februari 2017

Gareth Bale siap tempur

| 3.563 Views
id gareth bale, real madrid, zinedine zidane
Gareth Bale siap tempur
Penyerang Real Madrid Gareth Bale. (uefa.com)
Madrid (ANTARA News) - Gareth Bale siap turun ke lapangan membela Real Madrid setelah ia mengalami cedera engkel. Pemain depan berusia 27 tahun itu siap tempur melawan Espanyol pada pekan ini.

Bale absen sejak November tahun lalu, karena mengalami cedera engkel.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengemukakan bahwa pemain timnas Wales itu siap diturunkan melawan Espanyol pada pekan ini.

Bale baru saja pulih setelah menjalani operasi engkel. Ia mengalami cedera itu ketika Real Madrid melawan Sporting Lisbon dalam ajang Liga Champions sekitar tiga bulan lalu.

Zidane berharap Bale dapat turun bertanding melawan Napoli dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 7 Maret. Pemain berusia 27 tahun itu sudah ikut dalam sesi latihan bersama rekan-rekan pemain lain.

Dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Zidane berujar, "Ia (Bale) akan memperkuat tim dan dapat turun bertanding. Kami senang dan tentunya ia senang juga."

"Bale pemain penting bagi kami. Ia punya kecepatan dan ketepatan dalam menggedor pertahanan lawan," katanya sebagaimana dikutip dari laman BT Sport.

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga