Jumat, 24 Maret 2017

Barcelona kalah, Messi berang

| 6.866 Views
id angel di maria, lionel messi, psg vs barcelona, liga champions
Barcelona kalah, Messi berang
Pemain Barcelona Lionel Messi bergembira usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan divisi pertama Spanyol di stadion Vicente Calderon di Madrid, Sabtu (12/9/2015). (REUTERS/Javier Barbancho )
Madrid (ANTARA News) - Megabintang Lionel Messi merasa berang karena Barcelona menderita kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg pertama Liga Champions dalam pekan ini.

Messi bahkan siap mengobarkan aksi balas dendam dalam laga leg kedua yang akan digelar di Camp Nou.

Pemain andalan Barcelona itu tidak ingin mengkambinghitamkan siapa pun, hanya saja ia ingin menggarisbawahi bahwa "perlu bersiap diri menghadapi laga leg kedua".

Menurut laporan Mundi Deportivo pada Jumat, pemain asal Argentina itu benar-benar ingin melakukan aksi balas dendam manakala melawan skuad jagoan dari Liga Prancis tersebut.

Kolumnis sepak bola Gabriel Sans menulis dalam sebuah harian yang terbit di Spanyol bahwa fans merasa bahwa Messi terus memotivasi rekan-rekannya agar mampu meraih kemenangan di laga leg kedua nanti.

Berikut nukilan artikel yang ditulis Sans: "Messi ingat betul bahwa aksi balas dendam akan digelar pada 8 Maret, karena hari itulah Barcelona siap menjamu PSG."

"Sejam setelah pertandingan, Jorge Messi berkunjung ke kediaman Messi. Ia mendapati bahkan mengaku bahwa Messi sangat marah setelah menyaksikan penampilan Arsenal di Parc des Princes'"

"Ia (Messi) orang yang rendah hati. Soalnya, bahwa ia pada dasarnya bukan sosok yang mudah tersulut amarah. Ia terus menunggu jam demi jam, waktu demi waktu, untuk segera melakukan aksi balas dendam."

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga