Jakarta (ANTARA News) - Villarreal menghidupkan lagi impian tampil pada Liga Champions musim depan setelah gol Samu Castillejo pada menit 93 memastikan kemenangan tipis 1-0 atas Real Sociedad beberapa jam lalu.

Kemenangan kedua pada 2017 itu telah membuat Villarreal yang sebelumnya urutan keenam klasemen, naik ke urutan empat dengan berselisih dua poin di atas Socieadad dan enam poin di bawah Atletico Madrid.

Tim tamu tengah terpukul setelah diganyang 0-4 oleh Roma pada Liga Europa Kamis lalu. Namun tim dengan pertahanan terbaik di La Liga bangkit untuk menciptakan clean sheet ke-12 setelah 23 kali bertanding selama musim ini.

Bola hasil sundulan Bruno Soriano membentur tiang gawang, sedangkan upaya Nicola Sansone mendapatkan hadiah penalti tidak digubris wasit. Tapi akhirnya Villarreal mendapatkan ganjaran dari permainan dominannya pada detik-detik terakhir ketika umpan cemerlang Jaume Costa disambut dengan tendangan voli Castillejo.

Pada hari yang sama Barcelona akan berusaha bangkit setelah dikalahkan 0-4 oleh Paris Saint-Germain dalam Liga Champions saat menjamu Leganes di Camp Nou.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017