Madrid (ANTARA News) - Andres Iniesta membela dan mendukung keberadaan Luis Enrique di tengah krisis yang tengah melanda Barcelona. Yang dibutuhkan sekarang, kebangkitan dan kesungguhan tekad dari seluruh personel klub papan atas La Liga itu.

Kapten Barcelona Iniesta mengaku bahwa seluruh anggota skuad masih menaruh kepercayaan kepada Enrique.

Seluruh mata kini seakan terarah kepada Enrique lantaran Barcelona hanya menang tipis 2-1 melawan Leganes dalam laga kandang di ajang La Liga pada Minggu (19/2), sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

"Kami masih percaya penun kepada manajer," kata Iniesta. "Saya beranggapan bahwa situasi ini bakal berlalu. Yang diperlukan sekarang yakni memiliki mentalitas untuk menang dalam menghadapi laga-laga selanjutnya...Kami harus yakni bahwa situasi ini bakal cepat berlalu."

"Kami tidak akan menoleh ke belakang. Kami harus melihat ke depan dan berjuang mati-matian. Saya tidak ragu sama sekali dengan tim ini."

Iniesta menambahkan, "Banyak orang tahu bahwa pertandingan Liga Champions tidaklah mudah. Sekarang kami harus mengisi baterei semangat dan melupakan sesegera mungkin (kekalahan) di Paris."

"Kami harus banyak bekerja keras, dan kami harus percaya penuh akan apa yang kami lakukan."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017