SYDNEY & ATLANTA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Envista Forensics, pemimpin dunia di bidang perekayasaan forensik dan penyedia layanan konsultasi untuk industri asuransi dan hukum, mengumumkan pembukaan kantor cabang baru di Sydney, Australia. Kantor cabang ini akan memperluas jangkauan penawaran perusahaan ini di kawasan Asia dan Australasia.

 

Dalam upaya pertumbuhan perusahaan ini, President Envista Forensics, Bob Wedoff, mengatakan, "Kami sangat senang dapat memperluas jangkauan penawaran melalui pembukaan kantor baru di Sydney. Tidak hanya menandakan pencapaian terbaru dalam mewujudkan misi kami dalam menyediakan kapabilitas teknis berkelas dunia di manapun dibutuhkan, ekspansi ini meningkatkan kemampuan kami untuk melayani klien di seluruh dunia dengan level kualitas dan pelayanan konsumen yang sama tingginya, di manapun mereka berada."

 

Wedoff menambahkan, "Terus konsisten dengan komitmen kami wujudkan tujuan ini, kami sangat antusias untuk memulai operasi ini bersama tim pakar yang terbaik di kelasnya."

 

Managing Director Envista Asia Pacific, Bruce Swales, menambahkan, "Pembukaan kantor baru di Sydney membuka peluang pertumbuhan bisnis yang luar biasa. Kami sangat antusias dapat memperluas layanan kami di Australia dengan menghadirkan layanan perekayasaan dan konsultasi forensik kepada banyak perusahaan asuransi dan loss adjuster yang melaksanakan klaim di seluruh Australia dan negara-negara sekitar."

 

Tentang Envista Forensics

Envista Forensics adalah pemimpin dunia di bidang perekayasaan dan solusi forensik. Kami menyediakan layanan analisis kegagalan, investigasi kebakaran dan ledakan, forensik digital, rekonstruksi kecelakaan, konsultasi bangunan, perekayasaan geoteknik, evaluasi kerusakan, dan restorasi peralatan dari berbagai bencana alam.

 

Envista telah melayani industri asuransi, hukum, dan manajemen risiko selama lebih dari 30 tahun. Tim pakar kami beroperasi di lebih dari 30 kantor yang tersebar di Amerika Utara, Amerika Latin, Inggris, Singapura, Selandia Baru, dan Australia.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170220005527/en/

 

Kontak

 

Envista Forensics

Kontak pers

Jennifer Gaster, Vice President-Marketing

+1 224 406-9809

jennifer.gaster@envistaforensics.com

atau

Kontak kantor Sydney

Grant Gatland, Senior Technical Consultant

grant.gatland@envistaforensics.com

atau

Marco Soto, Senior Technical Consultant

marco.soto@envistaforensics.com

atau

Alamat kantor:

37 Bligh Street, Sydney, NSW 2000 Australia

Tel: 1800 358 346

 

 

Sumber: Envista Forensics

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017