Jakarta (ANTARA News) - LINE Indonesia hari ini memperkenalkan karakter beruang baru, Choco, yang merupakan adik perempuan karakter Brown.

Choco mirip sang kakak, namun bedanya dia memiliki warna kulit cokelat yang lebih muda, telinga lebih kecil dan selalu menggunakan pita yang menjadi ciri khasnya.

PR Director LINE Indonesia, Dhyoti R. Basuki mengatakan Choco merepresentasikan remaja perempuan muda cerdas, menyukai fashion dan selalu up to date.

"Choco adik perempuan Brown. Karakternya cewek yang cute, suka dandan, very fashionable, suka pakai pita, seperti remaja milenial Indonesia," kata dia.

Business Developer Manager LINE Indonesia Inez Yorisya Kemala mengungkapkan peluncuran karakter ini menjadi salah satu cara LINE mendekatkan pengguna dengan karakter LINE.

Stiker Choco yang sebelumnya sudah dirilis di Jepang itu, sudah dapat diunduh secara gratis selama 90 hari.

"Semua LINE user bisa men-download secara gratis dan bisa dipakai 90 hari. Choco ini baru, jadi kita ngasihnya itu di awal 90 hari. Tetapi nanti ada stiker berbayarnya. Kalau misalnya mau stikernya, harus men-download stiker berbayar," tutur Inez.

"Dari style-nya beda, jenis stikernya beda. Kalau ini biasa, enggak ada yang gerak-gerak. Kalau berbayar ada yang gerak-gerak. Ada macam-macam jenisnya," sambung dia.

Untuk mempromosikan karakter ini, LINE membuat akun Choco di Instagram (@choco.linefriends), agar pengguna bisa berinteraksi bersama Choco.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017