Padang (ANTARA News) - Seleksi Timnas Indonesia U-19 wilayah Sumatera masih menunggu jadwal dari PSSI pusat, walaupun sebelumnya sempat beredar informasi kalau seleksi tersebut dilaksanakan di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (23/2).

"Berdasarkan informasi yang saya terima langsung dari pelatih Timas U-19 Indra Sjafri, kemungkinan seleksi akan dilaksanakan di Sumbar atau Jambi pada Kamis besok," kata Manajer PSP Padang, Agus Suardi di Padang, Selasa.

Ia menjelaskan walaupun dirinya mendapatkan informasi tersebut langsung dari sumbernya, namun hal ini seharusnya tugas dan wewenang Asosiasi Provinsi (Asprov).

"Jadi untuk lebih pastinya silahkan tanya langsung ke Asprov," katanya.

Sementara itu, Exco Asprov PSSI Sumbar, Yulius Dede mengakui dirinya masih belum mendapat informasi tentang penentuan jadwal seleksi Timnas U-19 tersebut.

"Sampai saat ini kami dari Asprov belum menerima surat dari PSSI pusat terkait pelaksanaan seleksi Timnas U-19," katanya.

Ia mengatakan, jika nanti ada informasi terkait hal ini pihaknya akan segera mengumumkan kepada media secepat mungkin.

"Kalau sudah pasti dan suratnya sudah pada kami akan langsung umumkan," katanya.

Sementara pada seleksi tingkat Sumbar beberapa waktu lalu, dari 150 lebih peserta yang ikut telah dipilih sebanyak 15 pemain terbaik, yaitu Sajid Mubarak (Kabupaten Sijunjung), Antonio Aldoko (PPLP Padang), Muhammad Iqbal, Ichsan, M.Iqbal Maulana, Dion Rizki (Kota Padang), Jumara Arsad, Guntur, Ulil Azmi, Diva Firdaus, dan Bagus Putra.

Lalu, Farrel Miftahul (Sekolah Padang), Galuh Moesa (Pasaman Barat), Roy Farma (Kabupaten Agam), Aldi Zuhri (Kota Pariaman).

Pewarta: MR Denya
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017