Jakarta (ANTARA News) - Chris Brown mendapat perintah untuk menjauhi mantan kekasihnya Karrueche Tran, setelah sang mantan melayangkan dokumen hukum di mana Chris Brown sebelumnya bersumpah akan membunuh dan memukulinya, TMZ.

Karrueche Tran mengklaim dalam sebuah pernyataan tersumpah di hadapan hakim, awal bulan ini, Chris "mengatakan pada beberapa orang kalau dia akan membunuh saya."

Karrueche juga mengatakan beberapa tahun lalu Chris pernah "meninjunya di perut dua kali," dan "mendorongnya ke bawah tangga." TMZ menyebut kejadian itu terjadi saat Chris sedang dalam masa percobaan pasca-kasus pemukulan terhadap Rihanna.

Dokumen hukum itu juga menyebutkan kalau Chris mengancam teman-teman Karrueche dan bahkan baru-baru ini dia melempar minuman ke arah mereka.

Karrueche khawatir kalau Chris benar-benar melakukan ancamannya, itu sebabnya dia mendapat perlindungan perintah penjauhan tersebut.

Seminggu lalu Chris mengunggah video di mana dia sesumbar pada teman-temannya kalau dia tak bisa memiliki Karrueche maka tak akan ada seorang pun yang bisa.

Perintah penjauhan itu mengharuskan Chris menjaga jarak sejauh 91 meteran dari Karrueche, ibunya dan saudara laki-lakinya.

(Baca juga: Pengacara bilang Chris Brown dijebak)

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017