Jakarta (ANTARA News) - PT Hasta Kreasi Persada selaku promotor event BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show memutuskan menggeser jadwal pelaksanaan pameran motor besar itu.

Gelaran yang semula dijadwalkan berlangsung 22-26 Februari 2017 diundur menjadi 18-22 Oktober 2017 dengan tempat penyelenggaraan di Hall B-3 Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran, kata Hasta Kreasi Persada dalam siaran persnya, Rabu.

Pemindahan jadwal event ini disebabkan karena promotor masih ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan Ibu Kota, terutama pasca-Pilkada DKI Jakarta yang berlanjut ke putaran dua.

Selain itu, juga berkaitan dengan perputaran roda ekonomi, termasuk di dunia industri motor besar, serta ditambah masukan dari berbagai pihak yang bekerja sama dengan promotor.

Perubahan jadwal ini sebelumnya telah dikomunikasikan kepada calon sponsor serta peserta, dan mereka ikut memahami kondisi yang ada.

Perubahan jadwal The 1st Indonesia International Big Bike Show menjadi 18-22 Oktober 2017 juga membuka kesempatan kepada seluruh stakeholder yang terkait untuk mempersiapkan diri lebih baik.

PT Hasta Kreasi Persada juga membuka kesempatan lebih luas bagi calon peserta lain dari lintas industri untuk bersama-sama menyukseskan gelaran ini.

“Saat ini kami mendata lebih dari 20 brand motor besar sudah masuk ke Indonesia, dan dalam beberapa tahun ini di jalanan juga terlihat semakin banyak yang menggunakan motor besar. Karena itu, kami optimistis event ini akan mendapatkan respons yang sangat baik dari produsen motor maupun penggemar motor besar,” kata Direktur PT Hasta Kreasi Persada Christian Sinaga.
Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017