Sevilla, Spanyol (ANTARA News) - Penyerang Stevan Jovetic kian membuktikan peran pentingnya di Sevilla, meski berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan, dengan memimpin lini serang tim yang dilatih  Jorge Sampaoli itu saat menjamu Leicester City dalam laga pertama 16 Besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis dini hari WIB.

Jovetic berduet dengan Joaquin Correa di lini depan dalam formasi 3-5-2 yang kembali diterapkan Sampaoli saat meladeni juara bertahan Liga Utama Inggris yang musim ini perjalanannya dalam kompetisi elite Eropa ini  bertolak belakang dengan perjalanan pada kompetisi domestik itu.

Steven N'Zonzi dipercaya menjadi pengatur serangan dari lini terdalam tengah lapangan Sevilla, sementara Samir Nasri dan Pablo Sarabia bertugas mematangkan serangan mereka.

Sementara itu, Claudio Ranieri menerapkan skema 4-2-3-1 dengan menjadikan Jamie Vardy sebagai penyerang tunggal yang ditopang trio Marc Albrighton, Riyad Mahrez dan Ahmed Musa dalam upaya mereka memindahkan latar kisah Cinderella dari kompetisi domestik ke kompetisi antarklub Eropa musim ini.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:

Sevilla (3-5-2): Sergio Rico (PG); Adil Rami, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Mariano, Samir Nasri, Steven N'Zonzi, Pablo Sarabia, Vitolo; Stevan Jovetic, Joaquin Correa
Pelatih: Jorge Sampaoli

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel (PG); Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, Wilfred Ndidi; Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Ahmed Musa; Jamie Vardy
Pelatih: Claudio Ranieri

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017