Sevilla, Spanyol (ANTARA News) - Gelandang serang Sevilla, Pablo Sarabia, mencetak gol yang untuk sementara membawa timnya unggul 1-0 atas Leicester City hingga turun minum dalam laga pertama putaran 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis dini hari WIB.

Sarabia mencetak golnya pada menit 25 lewat tandukan tajamnya di area penalti, menyambut umpan silang dari Sergio Escudero.

Gol itu lahir setelah penjaga gawang Kasper Schmeichel menggagalkan tendangan penalti penyerang Sevilla, Joaquin Correa, pada menit 14.

Sedangkan percobaan tembakan jarak jauh Stevan Jovetic pada menit 27 berhasil ditepis Schmeichel untuk dibenturkan di mistar gawang demi menjaga jarak ketertinggalan mereka untuk sementara.

Sevilla menguasai 75 persen pengendalian bola dan melepaskan sembilan percobaan tembakan yang lima di antaranya menemui sasaran.

Sementara tim tamu kesulitan keluar dari tekanan dan hanya sekali melepaskan percobaan tembakan, itu pun sebuah spekulasi dari luar kotak penalti.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:

Sevilla (3-5-2): Sergio Rico (PG); Adil Rami, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Mariano, Samir Nasri, Steven N'Zonzi, Pablo Sarabia, Vitolo; Stevan Jovetic, Joaquin Correa
Pelatih: Jorge Sampaoli

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel (PG); Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, Wilfred Ndidi; Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Ahmed Musa; Jamie Vardy
Pelatih: Claudio Ranieri

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017